♚ ♛♚♚ ♛♚ ♛♚ ♛♚ ♛♚ ♛ ♛♚ ♛♚ ♛♚ ♛♚ ♛♚ ♛♚ ♛♚ ♛♚ ♛♚ ♛♚ ♛♚ ♛♚ ♛♚ ♛♚ ♛♚ ♛♚ ♛♚ ♛♚ ♛♚ ♛♚ ♛♚ ♛♚ ♛♚ ♛

Selasa, 24 September 2013

Menunggu layanan BBM Android,dan apa fungsi BB?

Sabtu lalu dunia dihebohkan dengan layanan BBM di android.Saya pun juga salah satu dari kerumunan manusia yang sangat menanti layanan tersebut.Setelah menunggu sampai pukul 18.00 saya pun langsung membuka playstore dan secepat kilat mengetikkan Blackberry
Messenger.Ternyata tidak ada di playstore.Saya pun mencari-cari referensi di internet dan pada akhirnya mendapatkan satusoftware BBM gelap yang bukan resmi dari playstore.Saya berhasil download dan menginstall file tersebut.Pada tahap pertama saya harus memasukkan ID BB dengan cara mendaftar ternyata hal ini tak berhasil dan justru saya dibuat kebingungan.Setelah mencari apa yang terjadi ternyata pihak BB menarik dari playstore dikarenakan file bocor.Hal ini menyebabkan lonjakan akun akun BBM menjadi 1,2 juta akun dengan sekejap.BB mengatasi hal ini dan segera mengumumkan penarikan BB untuk android maupun iOS.BB kembali mengumumkan akan mengeluarkan layanan BBM pada tanggal 25 Sepetember 2013.Dan ada pengumumuaman pada pukul 19.49 dari pihak BB bahwa tidak ada layanan BBM untuk semingg ini
Namun bukan itu yang menjadi pandangan penulis tentang kasus ini.Tetapi lebih dari apa fungsi BB sebenarnya di hari esok?apa masih menjadi HP elite yang digunakan untuk status sosial tinggi?padahal BB telah rela memberikan aplikasi nomor wahidnya kepada Android.Kini daapat ditebak harga BB diprediksi akan anjlok dengan tajam.Namun orang-orang yang berkecimpung di BB bukanlah orang bodoh.Mereka tentu memiliki strategi lain untuk menjual BB ke android.Strategi apakah itu?Hanya waktu yang dapat menjawab

Tidak ada komentar:

Posting Komentar